Kamis, 30 Maret 2017

Tips Melihat Kepribadian Cewek Lewat Cincin Emas nya

Cincin emas di zaman sekarang ini memang selalu jadi primadona dalam hal penyempurnaa setiap penampilan para wanita.

Cincin emas umum nya di pakai untuk menutupi kekurangan atau pun menonjol kan kelebihan saat para wanita memakai acesoris lain. Dengan memakai cincin emas penampilan wanita pasti nya akan nampak semakin cantik dan menarik. Oleh sebab itu, ada bermacam – macam jenis cincin emas yang dapat kamu pakai sesuai dengan selera kamu sendiri.

Pemakaian cincin emas tak cuma semata - mata untuk tujuan menghias dan mempercantik penampilan dari seorang wanita. Akan tetapi, penggunaan cincin emaas juga bisa menentukan cerminan seperti apakah keperibadian orang yangmemakai nya. Berikut ni adalah cara melihat keperibadian seseorang jika di lihat dari jenis cincin emaas yang mereka pakai:

1. Cincin Dengan Model Naturalis

Wanita yang mengenakan cincin dengan model minimalis ini biasa nya mempunyai kepribadian yang naturalis, umum nya menyukai cincin emas yang bahann material dasar nya berasal dari bahan alam. Jenis cincin emas yang cenderung di pilih di antara nya adalah kulit kerang, tumbuhan atau ornament - ornament binatang lain nya. Umum nya orang-orang yang memiliki kepribadian naturalis ini adalah seorang pecinta binatang dan sangat mencintai alam sekitar nya. .

2. Cincin Dengan Model Minimalis


Orang - orang yang punya kepribadian yang minimalis biasa nya cenderung untuk menentukan pilihan model jenis cincin emas yang simple, sederhana akan tetapi tetap akan terlihat elegan. Biasa nya cenderung memilih cincin emas yang mempunyai warna silver atau perak. Kalung dengan aksen rantai sterling silver, anting dengan bentuk bulat dengan sedikit tekstur, gelang dari bahan logam metal, adalah jenis - jenis cincin emas yang biasa nya banyak di pilih oleh orang yang mempunyai karakter kepribadian yang minimalis. Orang – orang yang memiliki kepribadian yang minimalis ini, lebih memilih berpenampilan yang santai, walaupun kelihatan nya memang sedikit kaku tapi orang dengan karakter kepribadian seperti ini juga punya wawasan yang luas. .

3. Cincin Dengan Model Antiquarian

Sesuai dengan nama nya yaitu Antiquarian, orang - orang yang punya karakter kepribadian antiqurian ini punya sifat yang tidak ribet sendiri atau bahasa kekinian nya easy going, bersahabat hangat serta suka barang - barang yang mempunyai kesan unik dan lain dar pada yang lain. Orang – orang yang punya karakter kepribadian model antiquarian ini biasa nya dalam memilih cincin emas cenderung memilih cincin yang mempunyai tema vintage atau jadul (jaman dulu). Orang – orang dengan karakter kepribadian seperti ini biasa nya juga tak suka mengikuti trend – trend yang sedang hits saat ini atau kekinian, tapi orang – orang ini malah menciptakan trend nya sendiri, istilah keren nya “ trend setter ”. Orang - orang antiquarian ini jauh lebih berani untuk melakukan eksperimen di banding dengan orang dengan karakter kepribadian lain dengan aneka warna - warna, model - model, ornamen - ornamen dan ukuran dari perhiasanya. Kalung dengan bahan logam metal dengan bentuk koin, cincin yang punya ukuran besar dengan berbagai ornamen rumit, bros unik, dan kalung metal dengan bentuk koin adalah jenis - jenis cincin emas yang di sukai oleh si orang yang punya karakter kepribadiab antiquarian ini..

4. Cincin Dengan Model Klasik

Yang ke empat adalah cincin dengan model klasik, orang yang menggunakan cincin ini orang nya suka hal – hal yang klasik. Orang dengan karakter kepribadian klasik ini punya pembawaan yang sangat santai dan tenang sekali, akan tetapi penampilan nya mempunyai kesan mewah dan high fashion. Orang – orang dengan karakter kepribadian klasik itu umum nya memilih cincin emas yang di gunakan dalam jangka waktu yang lama seperti cincin emas, berlian, dan mutiara. Orang – orang dengan karaktersistik kepribadian klasik ini juga sangat berani sekali untuk mengambil model - model cincin emas yang sangat rumit. Seperti anting chandelier, kalung mutiara bertumpuk dan perhiasan dengan rumit lain nya. .

Okee . . . . gaess, Demikian artikel yang telah saya sajikan tentang bagaimana cara mengetahui kepribadian wanita berdasar kan cara cincin emas model apa yang akan di kenakan nya, jadi ketika kita suka sama wanita kita setidak nya punya sedikit acuan untuk menentukan seprti apa sih kepribadian wanita tersebut, sehingga kita bisa mencocok kan dengan diri kita. Jadi Anda termasuk ke dalam kategori yang mana ? tentu kan sendiri ya, Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kawan – kawan semua dalam mengetahui kepribadian wanita lewat cincin emas nya. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar